Terbaru
recent

Cara Setting GTA V Untuk PC Low-End


Assalamualaikum w.w

      Selamat malam sahabat lockdown dimana pun anda berada :D Ada yang belum tau logo game diatas? Wkwkwk pastinya semua orang sudah tau game nya. Ya Grand Theft Auto 5 adalah seri terbaru dari Grand Theft Auto Series. Banyak orang yang ingin memainkan nya,bahkan mereka rela mengeluarkan uang yang "tidak sedikit" untuk membeli Game Original-nya. Akan tetapi tidak semua orang dapat memainkan game ini dengan Lancar/60 FPS keatas dan banyak juga yang tidak dapat memainkan nya karena spek dari PC/Laptop nya kurang,mengapa demikian? Karena Grand Theft Auto 5 ini membutuhkan spek yang sangat bagus untuk menjalankan nya dengan lancar jaya. Tapi bagi sobat yang ingin memainkan game dengan spek seadanya jangan khawatir karena yang kita post ini adalah settingan untuk memaksimalkan game berjalan di spek seadanya :D


System Requirements (Minimum) : 
  • CPU : Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz 
  • RAM : 4Gb
  • OS : 8.1 64bit - 8 64bit - 7 SP1 64bit - Vista SP2 64bit
  • Video Card : NVIDIA GeForce 9800 GT 1GB / AMD Radeon HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11) 
  • Sound Card : Yes
  • Free Disk Space : 65Gb
Screenshot (Google) : 








 Link : Google Drive
 Pass : lockdown99.blogspot.com


Note : * Yang saya share ini adalah setting untuk menjalankan Game dengan spek 
              dibawah minimun(2Gb RAM & 512-1Gb VRAM) Untuk 256mb VRAM mungkin
              game tidak akan bisa berjalan dan kemungkinan berjalan nya pun sangatlah kecil
           * Yang kurang puas dengan kinerja CPU pada saat bermain game bisa buka link ini 
              Atau yang ingin memaksimalkan performa VGA anda bisa buka link ini
           * Tutorial sudah ada di dalam Folder

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak menemukan Game, Sofware, Musik dan Film yang kalian cari ? Silakan Request di Komentar ! Insyaallah Akan di Share !

Link Rusak ? Tidak Bisa Masuk Link ? Silakan Lapor Admin agar Link dapat diperbarui !
 
Unknown

Unknown

87 comments:

  1. pc ane cuma 2 gb ramnya
    masi pake pentium 4 juga XD

    ReplyDelete
  2. Jadi Pengen Main Gan

    ReplyDelete
  3. kalau dual core dengan ram 2 gb apakah bisa ya gan

    ReplyDelete
  4. grapiknya ..... tak tahan ane gan , joss ```````````` `
    `

    ReplyDelete
  5. Fak :v Apalah dayaku Yang Hanya Ramnya 1GB :v

    ReplyDelete
  6. size nya mantap dan ram ane gak kuat. padahal pengin main

    ReplyDelete
  7. mantab gan triknya, ane main di Intel HD3000 lancaar :D

    ReplyDelete
  8. kayane laptop ane perlu upgrade ram nih heheh

    ReplyDelete
  9. wahhh bagus nih :)

    ReplyDelete
  10. wahh sayang ane pengen banget main game ini,sayang spek ane ga mencukupi .___.
    makasih ya gan sudah berbagi tutorialnya,bermanfaat banget nih bagi orang yang ngebutuhin

    ReplyDelete
  11. ram 4gb settingan high brp fps??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa 40-50fps tergantung CPU sama VGA nya juga..

      Delete
    2. klo i5 7200u , vga 930mx 2gb ram 4gb settingannya gimana gan ?
      ane lag mulu nih

      Delete
  12. sangat membantu untuk para gamers gan

    ReplyDelete
  13. bang,spek intel core i3 2310M + 2GB RAM + Intel HD Graphich 3000 kuat gk main GTA V pakai set ini?

    ReplyDelete
  14. mau nyoba gan semoga aja lanjay gta 5 di pc ane

    ReplyDelete
  15. Gan Spek Ane Ram 2Gb.Intel Core I3.Nvidia Geforce 930 M.kuat gak Main Gta V?

    ReplyDelete
  16. Gan Spek Ane Ram 2Gb.Intel Core I3.Nvidia Geforce 930 M.kuat gak Main Gta V?

    ReplyDelete
  17. Gan Spek Ane Ram 2Gb.Intel Core I3.Nvidia Geforce 930 M.kuat gak Main Gta V?

    ReplyDelete
  18. Gan Spek Ane Ram 2Gb.Intel Core I3.Nvidia Geforce 930 M.kuat gak Main Gta V?

    ReplyDelete
  19. Gan Spek Ane Ram 2Gb.Intel Core I3.Nvidia Geforce 930 M.kuat gak Main Gta V?

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah kuat gan. Kalau bisa Ram-nya di upgrade ke 4GB dan Processor-nya di overclock sekitar 3GHz-an

      Delete
    2. InsyaAllah kuat gan. Kalau bisa Ram-nya di upgrade ke 4GB dan Processor-nya di overclock sekitar 3GHz-an

      Delete
  20. intel celeron n2840 2.16ghz up to 2.58ghz
    2gb ram
    intel hd graphic (996mb)
    kira kira dapet berapa fps gan!

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Lenovo g45 amd a8 vga amd r5 2 gb ram 8 gb bisa gak gan lancar mainnya?

    ReplyDelete
  23. gan processor ane i3 ram 6gb vga intelHDfamily tapi kok masih agak patah2 ya gan?pencerahan dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ram 2gb 1gb VGA AMD Athlon II×2 bisa gak?

      Delete
    2. Kalo ram 2gb 1gb VGA AMD Athlon II×2 bisa gak?

      Delete
  24. gan klo ram 4 GB - VGA HD3000 1 GB- PROCESSOR 2.30 apa lancar gan?

    ReplyDelete
  25. gan kalau intel celeron ram 2 gb , VGA : Ati Radeon HD 5430 bisa gk gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan fps 9-17 an :) lag gan :) upgrade vga + ram gan :)

      Delete
  26. Gan laptop saya asus a456ur
    Speknya core i5 6200
    Ram 4g
    Vga gt930mx
    Tpi lag gmna tuh solusinya

    ReplyDelete
  27. Gan numpang tanya bisa gk main ni game di VGA INTEL HD GRAPHICS
    RAM 8GB
    PROCESOR INTEL CORE i3

    ReplyDelete
  28. Gan mau nanya, spek ane:
    win7pro sp1 64bit
    RAM 4GB
    proc i5 m540 2.53Ghz
    vga Nvidia nvs3100M/Intel HD grafis

    Nah itu kan vramnya cuma 512mb, ane udah pake settingan ultra low, tp kok pas masuk setelah login social club tetap kena error memory yak gan? Oiya, ane main pake GTAV ori Steam.

    Trims untuk solusinya gan.

    ReplyDelete
  29. ram cuma 2gb aja tetapi vram nya tinggal 32mb hadeh pengen banget nyoba ni

    ReplyDelete
  30. Gan Spek Laptop ane yg ini bisa ga gan. Ram 6Gb ddr3, VGA Intel Hd Graphic up to 712Mb, Intel Core i3 2,45Ghz. Mohon balesannya. Kalo bisa main lngsung ane instal nih gamenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan tapi pake patch low :)
      tested teman ane :)

      Delete
  31. prosesor. :AMD Athlon(tm) IIx240(1.80)ghz
    ram. :4Gb
    Vga. :1gb
    os. :windows 7 64bit
    - kira kira klau buat main gta5 kuat gk ya bos?
    takut gk kuat dah modal duit banyak...(jawab secepatnya)

    ReplyDelete
  32. Kalo
    Amd a8 6410 2.0ghz up to 2.4ghz
    R5 no diskrit :v vram 512mb
    Ram 4gb ddr3
    Bisa kah :v ?

    ReplyDelete
  33. aku ulang bos....hehehe

    prosesor. :AMD Athlon(tm) IIx240(2.80)ghz
    ram. :4Gb
    Vga. :1gb ( ATI Radeon HD 5400 series )
    os. :windows 7 64bit
    - kira kira klau buat main gta5 kuat gk ya bos? tolong jawab...!!!

    ReplyDelete
  34. aku ulang bos....hehehe

    prosesor. :AMD Athlon(tm) IIx240(2.80)ghz
    ram. :4Gb
    Vga. :1gb ( ATI Radeon HD 5400 series )
    os. :windows 7 64bit
    - kira kira klau buat main gta5 kuat gk ya bos? tolong jawab...!!!

    ReplyDelete
  35. Kalau main gta spek laptop syg gini bisa gak ?

    Ram 4gb, intel celeron n2840. Windows 8.1 64bit. Intel hd graphics. Toshiba satellite c55-b. Bisa gak ya min ? Fps nya brpa dpt kira kira kalau dimainin seting gta v nya di lowin

    ReplyDelete
  36. Intel Core i3 1,9Ghz
    ram 4GB Nvidia Geforce 720M 2GB :v cukup kah?

    ReplyDelete
  37. Punya Saya
    Intel Core i5 4210u (4CPUs) 1.7Ghz ~ 2.4Ghz
    4GB RAM
    Nvidia GeForce 840m (2GB)
    Kok masih lag ya gan....??? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  38. Punya Saya
    Intel Core i5 4210u (4CPUs) 1.7Ghz ~ 2.4Ghz
    4GB RAM
    Nvidia GeForce 840m (2GB)
    Kok masih lag ya gan....??? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  39. Gan punya q Intel i5
    RAM 2gb
    Vramnya Radeon anda 2gb
    Koq masih lag

    ReplyDelete
  40. Kalo gua Semua cukup tapi cmn kalah di vga emg bisa ya

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. Gan,laptop gua kan ram 8,tp pas di gamenya cman kedetect dibawah 2?itu gmn gan ngefixnya?

    ReplyDelete
  43. Gan kalo laptop asus A456UR Setnya apa? Terus dapet brp fps gan?? Ram dah saya upgragde jadi 8GB mau beli gta v yg ori ngri lag_- sarannya gan

    ReplyDelete
  44. gan kalo punya ane kuat ga yah

    prosesor intel c2duo e8400
    ram 4gb
    vga gt 8600 512 128 bit hm 1.7

    ReplyDelete
  45. Processor : Intel(R) Dual-Core(2cores) E5700 3.00Ghz
    RAM : 4GB
    VGA : PixelView Nvidia Geforce 210 GT
    Setting Rata Kiri (LOW) kuat ga ya ???

    ReplyDelete
  46. Kl laptop Acer aspire 4739 intel core i3 (VGA masih bawaan acer) ram 2gb bisa gak?

    ReplyDelete
  47. Kl laptop Acer aspire 4739 intel core i3 (VGA masih bawaan acer) ram 2gb bisa gak?

    ReplyDelete
  48. Kalo spek intel 13 4030u 1,9 ghz ram 4gb , vga nvidia 820 m 2gb kuat ga bang ?

    ReplyDelete
  49. Kalo spek intel 13 4030u 1,9 ghz ram 4gb , vga nvidia 820 m 2gb kuat ga bang ?

    ReplyDelete
  50. Itu yg dibawah 2.. "VRAM" atau "RAM"?? VRAM sama RAM beda lho..

    ReplyDelete
  51. Gan, spek laptop ane intel core i5-6200u, NVIDIA GT940mx, 4gb RAM. tapi kok nge lag ya? atau emang ram nya kurang ??

    ReplyDelete
  52. Amd a10 7300p cpu 1.9 up 3.2 ram 4gb vram 2gb r6 grapic setting gimana gan

    ReplyDelete
  53. Prosesor Intel Core i5 6200U
    Speed 2.3 GHz - 2.8 GHz
    VGA Nvidia Geforce GT930 2 GB
    RAM 4 GB
    kira2 kuat gak gan? soalnya pengen download takutnya gak bisa dimainin jadi sia2 kuaota

    ReplyDelete
  54. Gan spec ane core 2 quad 2.5ghz 4gb ram , geforce 210 zotac kok masih lag saat naik mobil dan tempat rame ya ? Tolong jawab ya gan please

    ReplyDelete
  55. Gan Kalau Spec gini Bisa nga?
    Prossesor:Amd Dual-Core Processor E1-2100(1.0ghz)
    Ram:2Gb Ddr3
    Vga:Amd Radeon HD 8210

    Kira-kira dapat Berapa Fps?

    ReplyDelete
  56. punya ane i3-3240 ram 4gb vga gtx 750ti 2gb kok lag parah ya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.